Berubah? (Belajar dari Masyarakat Perfilman yuks)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Berubah? (Belajar dari Masyarakat Perfilman yuks)

Post by kak uLe on Fri Jan 25, 2008 11:24 am

Saat ini masyarakat perfiliman Indonesia sedang bersiteru dengan Instansi yang berkaitan erat dan wadah yang inspiratif dari pemerintah untuk mengelola dan mengawasi serta ikut dalam perkembangan zaman.

ada beberapa film yang harusnya tayang bulan desember lalu..tp tersandung izin Oleh badan sensor..

ada wacana masyarakat film utk memberdayakan insan2 perfilaman,,khususnya pemilik bioskop agar tertib menyaring film dewasa dan anak2 sesuai umur (ada klasifikasi)

Menurut saya (k' uLe) : memang sudah saat nya perfilman indonesia bangkit..
saat2 ini, film di indonesia lg maju..tp mulai memasuki tahap kritis,karena masy film ( yg muda2,,kaya dian sastro, miles, riri riza,dst) mengkehendaki perubahan total utk wadah yg..menurut mereka sudak tidak aspiratif,,

kita tdk bisa menyalahkan Badan Film..(karena isinya, senior2 semua)


so,
Bagaimana dengan GP indonesia?
banyak lho pelajaran yg bisa dipetik dari kejadian ini?
BUKA MATA
BUKA TELINGA
INI NYATA HANYA DI INDONESIA?

-cHeers-

kak uLe

Jumlah posting : 13
Join date : 18.11.07
Age : 33
Lokasi : TanGEraNG, BantEn

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Berubah....

Post by kak emu on Fri Feb 08, 2008 3:57 pm

wah..............klo belajar sih..........harus kita dari berbagi sumber dong, iya g???
coz kan semua yang ada di dunia itu ilmu tapi caranya bagaimana kita bisa memilih dan memilah apa yang bisa kita ambil dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari - hari.............

tapi memang terkadang kita terlupa ma beberapa hal....terkadang ya....dalam FILM ini jg bs kita ambil jg tuh....
tapi yang harus di perhatikan yaitu terkadang FILm harus kita telaah dlu alurnya coz terkadang menyimpang....

but emu setuju bgt tuh.....

kak emu

Jumlah posting : 18
Join date : 29.12.07
Age : 30
Lokasi : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berubah? (Belajar dari Masyarakat Perfilman yuks)

Post by chem_scout on Thu Jun 05, 2008 12:59 am

Wahh..sepakat tuch..!!!
kita harus berubah..tp jgn terlalu frontal kayak Masy.Perfilman Indonesia...
kita punya pola pembinaan berjenjang, buat apa??
buat apalagi kalo bukan buat regenerasi..
konkretnya, kita yang muda ikut terjun aja ke birokrasi. dan tentu siap dengan konsekuensi jika nanti ikut hanyut dengan arus...
ingat Revolusi yang terburu-buru hanya akan mendatangkan era yang lebih buruk lagi...
lihat saja :
Revolusi Inggris dengan efek negatif eksploitasi buruh dan penjajahan di muka bumi dengan 3G-nya
Revolusi di Indonesia yang justru menciptakan rezim yang lebih ekstrim.

Ya, lebih baik kita masuk dengan halus, lalu sedikit2 membelokkan ke arah yang benar. Orang birokrasi dengan pikiran kolot kalo dikerasi mereka makin keras. Lebih baik pake gerakan yang smooth kayak gerilya he..he..

Lagian cara itu juga untuk menjaga agar proses pola pembinaan terus berjalan.

chem_scout

Jumlah posting : 1
Join date : 05.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berubah? (Belajar dari Masyarakat Perfilman yuks)

Post by kak uLe on Thu Jun 05, 2008 11:03 pm

Perubahan revolusioner,
perubahan radikal,

Berubah untuk menjadi seseorang yang lebih berkualitas,
harus revolusioner,
harus radikal,

Dari yang saya baca dan sharing bersama..perubahan yang efektif adalah perubahan dimulai dari diri sendiri.

biasanya kita mudah untuk membuat Visi dan Misi sebagai PEMIMPIN,
JUSTRU pelatihan dan sharing kita menjadi terhambat saat mengaktualisasikan Visi dan misinya tersebut (dlm kata lain,mengimplementasikan dalam bentuk tindakan atau ACTION)
Jika ini yang tejadi pelatihan dan sharing hanya sebatas bagian dari kelanjutan para PEMIMPI-PEMIMPI,
hanya hilang satu huruf memang,yaitu huruf N,,
tapi dengan N inilah perubahan besar akan terjadi.


N = NIAT

Nyatakan
Impian
Agar
Terwujud

Cheers Very Happy

kak uLe

Jumlah posting : 13
Join date : 18.11.07
Age : 33
Lokasi : TanGEraNG, BantEn

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berubah? (Belajar dari Masyarakat Perfilman yuks)

Post by Sponsored content Today at 4:52 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik