Pramuka...gaul atuh!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pramuka...gaul atuh!!!!

Post by kak emu on Wed Feb 06, 2008 1:15 pm

wah....klo seragam pramuka diganti kayaknya seru jg tuh....
tapi jangan sampai nilai - nilainya berkurang juga...
kan sayang klo nilai2 Pramuka yg udh dr 1961 berkurang gara2 seragam yg ganti....
iya g????
jd harus dipertimbangkan dalam 2 tuh...
tp kita jg harus ikuti zaman jg kan????tanpa menganggu nilai apa yg kita punya skrg....
Exclamation
chayo deh...........

kak emu

Jumlah posting : 18
Join date : 29.12.07
Age : 30
Lokasi : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pramuka...gaul atuh!!!!

Post by kak atoen on Wed Mar 05, 2008 8:36 pm

saya juga dukung pembaruan seragam pramuka cheers

semoga seragam yang baru
bisa memunculkan semangat sejati dari scouting.

kalo seragam yang sekarang kan
lebih memunculkan perjuangan bangsa...

ya oke2 aja sih,
tapi sekali-sekali ganti suasana boleh kan Very Happy


- awalia -

kak atoen
Anrum Ur. Moderasi
Anrum Ur. Moderasi

Jumlah posting : 20
Join date : 09.11.07
Age : 32
Lokasi : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pramuka...gaul atuh!!!!

Post by kak uLe on Sat Mar 15, 2008 8:42 pm

He..euh,
untuk gaul, sebelum seragam luar diganti..
harusna mah seragam dalam diperbaiki dulu,
dari yang hatinya masih tinggi tolong di turunkan sedikit,
dari yang rendah hati agak dinaikkan sedikit,,
sedikit az, sehingga porsinya pas..pasti enak,

coz, terbukti lah,
anak pramuka tuh, gaul abiez...
kalo ketemuan pasti kita ngRasa satu hati lho..
(huMmm,apa ini hanya pengalaman pribadi yah?)
tapi beneran deh,
bener kan,kakakku sekalian..
yang selalu bertemu dalam pertemuan2, koordinasi2, latihan gabungan, atawa yg nebeng reunian di perkemahan sabtu minggu..
meski jarang ketemu pasti langsung 'klik'..

nah,kalo hati ini uda satu frekuensi..
dan meski seragam pramuka kita beda..kita tetap satu hati..
bukankah ini esensi dari kakak2 senior kita dulu2 yg telah berjuang mendirikan dan menegakkan prinsip2 kepanduan di bumi pertiwi yang kita cinta ini.

kak uLe

Jumlah posting : 13
Join date : 18.11.07
Age : 33
Lokasi : TanGEraNG, BantEn

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pramuka...gaul atuh!!!!

Post by Sponsored content Today at 4:52 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik