Pramuka Jadi ARtis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pramuka Jadi ARtis

Post by kak emu on Wed Feb 06, 2008 9:00 pm

Wah.astk bgt tuh......
coba yang garapnya jg tahu pramuka ya......
bisa jadi tenar nih Gerakan Pramuka............
jadi lebih seru lagi klo ada Anggota Pramuka yang jadi Sutradara dan bikin film dokumenter Pramuka secara sebenar - benarnya..............
pokoknya didukung deh siapa ja yang mau jadi Sutradara............
SEMANGAT............. Wink Wink Wink Wink Wink Wink

kak emu

Jumlah posting : 18
Join date : 29.12.07
Age : 30
Lokasi : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pramuka Jadi ARtis

Post by Kak Eggie on Thu Feb 14, 2008 7:40 pm

Kak... nie balas postingan ya?
saya sendiri pernah liat iklan video Jambore Dunia 2007. wow! keren habis. bener-bener semangat adventure, jiwa muda, dan gaya MTV banget.
kita bisa seperti itu. wong anak SMP aja sekarang bisa buat film indie, knp anggota Pramuka enggak ?

Kak Eggie

Jumlah posting : 97
Join date : 07.11.07
Age : 33
Lokasi : Tangerang, Banten, Indonesia

Lihat profil user http://eggi.eyefetch.com/

Kembali Ke Atas Go down

hehe....

Post by kak emu on Fri Feb 15, 2008 1:52 pm

iya.....nih kemaren agak salah klik dikit sih.............
maaf ya..............
but klo Pramuka emang mau bikin film harus bikin judul yang lain dari yang lain dong...
jangan niru trs...ntar sama kyk sinetron Indonesia lagi niru trs..........
Very Happy

kak emu

Jumlah posting : 18
Join date : 29.12.07
Age : 30
Lokasi : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pramuka Jadi ARtis

Post by Sponsored content Today at 4:48 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik