Kok Sepi???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kok Sepi???

Post by Kak Arif on Wed Jun 11, 2008 3:42 pm

Teruntuk semuanya
Salam Pramuka
Kakak, kenapa forum ini saya rasa tambah sepi... Kabur ke mana sih semuanya??? KabuuUrR...JALAN!!
Soalnya setiap kali saya masuk ke forum ini, selalu saja belum ada yang komentar, malahan yang paling aktif saya rasa kok penggalangnya... Yang jadi moderator loh, mana? Penggosip
Itu saja. Teruntuk semuanya saja, ayo ramaikan kembali forum kita.... Semangat... Pengumpul Posting
Salam Pramuka
Kak Arif

Kak Arif

Jumlah posting : 66
Join date : 17.11.07
Age : 27
Lokasi : Gresik, Jawa Timur, Indonesia

Lihat profil user http://arifdoudo.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Sepi???

Post by tania_ekoputri on Tue Jun 17, 2008 2:46 pm

wahh.. trnyt bkn cm mod.ny aj yg g aktif.. para penggalangny jg..

waduh,, klo gt tkl ini jd mkn sepi dong.. ayolaa .. gmpng ko crny u/ log in ,,


crny:
  • klik 'log in'
  • isi username dan password
  • klik log in lg
  • dan.. voila!! aktif dh..


yee.. ak ini.. smuany udh pd tau toh?? soo.. tunggu ap lg?? c'mon..*

tania_ekoputri

Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.07
Age : 19
Lokasi : Depok, Jawa Barat, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Sepi???

Post by Kak Eggie on Thu Jul 17, 2008 1:18 pm

ayo..ayo...saya aja mau aktifkan kembali nie setelah sekian lama enggak nengok2. kan mau ngembangin Pramuka ya harus aktif dong

Kak Eggie

Jumlah posting : 97
Join date : 07.11.07
Age : 33
Lokasi : Tangerang, Banten, Indonesia

Lihat profil user http://eggi.eyefetch.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Sepi???

Post by Kak Arif on Fri Jul 18, 2008 10:00 pm

Wah... Kak Eggie nih... Sebetulnya perlu diprotes nih, karena lama tidak membuka forumnya... Tapi tidak apa-apalah, yang penting niat lagi mengembangkan forum ini kan... bounce
Terus tindak lanjutnya bagaimana??? Rolling Eyes

Kak Arif

Jumlah posting : 66
Join date : 17.11.07
Age : 27
Lokasi : Gresik, Jawa Timur, Indonesia

Lihat profil user http://arifdoudo.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Sepi???

Post by Kak Rahmat on Sun Jul 20, 2008 10:04 am

Kira-kira apa yah yang membuat sepi ...

Kak Rahmat

Jumlah posting : 26
Join date : 19.11.07
Age : 29
Lokasi : Cimahi, Jawa Barat, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Sepi???

Post by Kak Eggie on Wed Jul 23, 2008 5:36 pm

sepi...mngkn krn gak ad pemancingnya Kak

Kak Eggie

Jumlah posting : 97
Join date : 07.11.07
Age : 33
Lokasi : Tangerang, Banten, Indonesia

Lihat profil user http://eggi.eyefetch.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Sepi???

Post by Kak Arif on Thu Jul 24, 2008 7:17 am

Wehehehe... Memangnya ikan dipancing? Juru Selam
Mungkin beritanya kurang menarik, kurang mutakhir, atau mungkin juga karena tampilannya yang membosankan dengan warna hijau... melulu... No (usul diganti yang lebih berwarna-warni Pelukis )
Ah, entahlah... Yang penting, bagi yang masih ada ayo diramaikan lagi... Pengumpul Posting Juru Ketik
Semangat!!!! bounce

Kak Arif

Jumlah posting : 66
Join date : 17.11.07
Age : 27
Lokasi : Gresik, Jawa Timur, Indonesia

Lihat profil user http://arifdoudo.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kok Sepi???

Post by Sponsored content Today at 4:51 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik