Ngebahas biology yuu..

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ngebahas biology yuu..

Post by Ryan_mooly on Wed May 07, 2008 11:22 am

BioLoGy=
-bi=bimo
-olo=olololololo
-gy=Pergy sOno jauh" Hussss...!!




wkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Semua DisiNi Harusnya BerteRima KasIh kRn sya AdLh PeneMu
Rumusm BioLoGy emc2=lalalalala



Terima KasiH

saLaM DaRi EinSteIn(PembanTu saya)




kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw

Ryan_mooly

Jumlah posting : 6
Join date : 07.03.08
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

HAGAGagGAgAGaGGAAgAGAG

Post by Insani PGDA on Wed May 07, 2008 11:32 am



HAHAHAHHAHAHAHAHAGAGGAGAGAGGAGAgAQGGA

terimakasih Atas ilMu yanG kau BeriKan

WahaI PenaMu hebat provesor jenius _MoOolY_ ryan sang jenius

waktu saia BertEmu Dengan EiNsTen]


KatanYa si

W Ganteng sePertI InI
afro


lho NAksirRRRr.........~~~~~~**^^<_>

Insani PGDA

Jumlah posting : 14
Join date : 25.12.07
Age : 21
Lokasi : Depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Hha..

Post by bimo_PGDA on Sat May 10, 2008 9:54 am

Hha..

RumuS BioLogii'a Kocagh bgdh..
biKinn NgaKak..

Hhe..


T'nyataa BioLogii itw rumusnya kyk gitw yhh..?
br tawh lough..
scratch

bimo_PGDA

Jumlah posting : 35
Join date : 30.12.07
Age : 22
Lokasi : PGDA

Lihat profil user http://www.friendster.com/angelicluverz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngebahas biology yuu..

Post by Sari on Tue May 13, 2008 10:11 am

idih

rumsNya sama skali gak pinter

fisik banged n nyakitin Evil or Very Mad

ga jelas nilainya

biasanya yang kayak gini kurang kasih sayang orang tua

Sari

Jumlah posting : 8
Join date : 02.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngebahas biology yuu..

Post by tania_ekoputri on Wed May 14, 2008 11:08 am

saia ga mau mengomentari smuany, ntar malah saia yg dimusuhin.. pale

tp saia snank skali krn kak sari dah mau dtg ke tkl lg... Very Happy

tania_ekoputri

Jumlah posting : 62
Join date : 26.12.07
Age : 19
Lokasi : Depok, Jawa Barat, Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngebahas biology yuu..

Post by Sari on Thu May 15, 2008 8:23 am

ya .. maapin ya
aku lagi bete sih...
abisnya cowok2 kok bawaannya godain mlulu
mending pake mikir
biasanya ngasal

yang ini dah bagus ngebahas biology
kok malah dicengin Sad
bener2 ga berprasaan

apa semua cowok memang gitu kali ya No

tania kamu kreatif banget sih n rajin ngeposting lagi

senang juga ketemu kamu bounce

Sari

Jumlah posting : 8
Join date : 02.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngebahas biology yuu..

Post by Sponsored content Today at 4:48 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik